Cara Buat Akun expireddomains net

Jika ingin beli expired domain, Anda bisa dapatkan di expireddomains.net. Namun tentu Anda perlu tahu cara buat akun expireddomains net terlebih dahulu. Simak pembahasan AneIqbal berikut untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Domain kadaluarsa atau disebut juga dengan expired domain masih banyak dicari bagi pegiat internet marketer. Baik seorang blogger, affiliater, ataupun internet marketer lainnya kerap berburu expired domain dengan kualitas bagus.

Mengapa demikian? Salah satu alasannya, expired domain dengan kualitas bagus ini dipercaya memiliki rating atau authority yang bagus di mata mesin pencari seperti Google. Oleh sebab itu juga expired domain dijual dengan harga yang tinggi.

Apa itu expireddomains.net

Salah satu website yang melisting expired domain dan cukup populer di seluruh belahan dunia yaitu expireddomains.net. Banyak sekali expired domain yang bisa dilihat di sana dan bahkan sampai jutaan domain.

Selain melisting banyak domain dengan berbagai ekstensi seperti com, org, net, dan lain sebagainya, Anda juga bisa mendapatkan informasi tempat pembelian domainnya.

Nah, sekarang kita akan pelajari bagaimana proses pembuatan akun di situs penyedia expired domain tersebut. Jadi, pastikan Anda membacanya sampai akhir.

Panduan singkat cara buat akun expireddomains net

  1. Buka situs https://www.expireddomains.net/ kemudian klik Sign Up di pojok kanan atas.
  2. Isi username, password, repeat password, dan email kemudian klik Sign Up (Free).
  3. Klik link activation yang dikirim ke email Anda untuk mengaktifkan akunnya.
  4. Akun Anda berhasil dibuat.

Caranya singkat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat akun expireddomains net. Jadi, segera buat akunnya untuk mendapatkan expired domain yang Anda incar.

Sebenernya sampai sini selesai prosesnya. Namun jika Anda masih merasa kesulitan mengikuti panduan singkat di atas, berikut akan kami jelaskan juga secara lebih mendetail dengan gambar pendukung.

Panduan lengkap cara membuat akun expireddomains net

1. Silakan Anda buka situs https://www.expireddomains.net/ dengan browser kesukaan Anda, seperti; Mozilla Firefox, Google Chrome, ataupun browser lainnya. Kemudian klik tombol Sign Up yang ada di pojok kanan atas untuk membuka halaman register.

cara buat akun expireddomains net sign up
Halaman sign up

2. Setelah halaman sign up terbuka, silakan lengkapi kolom isian yang ada. Mulai dari username, password, repeat password, sampai email. Pastikan isi dengan benar dan catat supaya Anda tetap bisa login jika lupa di kemudian hari. Selanjutnya, klik tombol Sign Up (Free).

3. Setelah mengklik tombol Sign Up (Free), Anda akan dialihkan ke halaman home user dan melihat notifikasi bahwa pendaftaran akun berhasil. Selain itu, link aktivasi akun juga dikirimkan ke email Anda.

cara buat akun expireddomains net sign up success
Registrasi berhasil

4. Buka inbox email Anda kemudian klik link aktivasinya untuk mengaktifkan akun Anda yang baru saja diregis. Tampilan emailnya kurang lebih seperti pada gambar berikut.

cara buat akun expireddomains net activation link
Email link aktivasi akun

5. Jika sudah diklik, maka akun Anda sekarang statusnya sudah aktif sepenuhnya.

cara buat akun expireddomains net dashboard page
Akun sudah aktif sepenuhnya

Jika sudah demikian, maka Anda sudah bisa menggunakan fitur-fitur yang ada di expireddomains.net. Anda bisa melihat jutaan expired domain di sana dan tempat dimana Anda bisa mendapatkannya, seperti godaddy, namecheap, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan expired domain yang ada di sana, silakan ikuti panduan cara membeli domain yang sudah expired ini jika Anda mengalami kesulitan.

Itulah penjelasan singkat namun mendetail bagaimana cara buat akun expireddomains net yang bisa Anda ikuti. Semoga panduan tersebut bisa membantu Anda untuk membuat akun expireddomains.net Anda sendiri.

Leave a Comment