Cara Buat Akun di Niagahoster (Panduan Lengkap)

Cara buat akun di Niagahoster prosesnya sangat mudah dan cepat. Jika dihitung waktunya, tidak sampai 5 menit untuk membuat akun Anda sendiri. Jadi, sediakan waktu sejenak seperti di jam makan siang untuk membuat akun Niagahoster.

Jika Anda masih merasa bingung harus mulai dari mana dan bagaimana cara membuat akunnya, Anda datang di tempat yang tepat. Di sini, Anda akan dipandu bagaimana cara buat akun di Niagahoster secara step by step.

Pastikan Anda menyimak panduan pendaftaran akun Niagahoster ini sampai akhir. Sehingga, Anda bisa langsung mempraktikkannya secara mandiri.

Satu hal lagi, siapkan sebuah alamat email yang Anda biasa pakai. Alamat email merupakan hal wajib untuk mendaftar akun Niagahoster. Jika Anda belum memilikinya, silakan lihat panduan cara membuat email ini untuk menyiapkannya.

Cara membuat akun di Niagahoster secara ringkas

Seperti yang sudah disampaikan di awal tadi bahwa membuat akun Niagahoster itu sangat mudah. Jika diringkas, berikut cara pendaftaran akunnya.

  1. Buka website Niagahoster.
  2. Klik tombol Login lalu klik Daftar di sini.
  3. Lengkapi kolom isian yang ada kemudian klik tombol Daftar Sekarang.
  4. Verifikasi alamat email Anda.
  5. Akun Niagahoster Anda berhasil dibuat.

Panduan lengkap cara buat akun di Niagahoster

1. Buka website Niagahoster dengan web browser di alamat https://www.niagahoster.co.id/ atau klik di sini. Anda tidak akan menemukan tombol Daftar ataupun Register di sini. Maka dari itu, klik tombol Login yang ada di pojok kanan atas lalu tampilan form login akan terbuka. Barulah Anda melihat link daftar akun.

cara membuat akun di niagahoster
Form login Niagahoster

2. Klik link Daftar disini untuk membuat akun di Niagahoster. Setelah itu, muncul form pendaftaran akun di layar Anda dengan beberapa kolom yang perlu Anda isi. Jika sudah, silakan lanjutkan proses pembuatan akun dengan mengklik tombol oranye DAFTAR SEKARANG.

cara daftar akun di niagahoster
Halaman register Niagahoster

3. Proses pendaftaran akun ke sistem Niagahoster akan berlangsung. Silakan tunggu beberapa saat. Sambil menunggu, tidak ada salahnya untuk mencatat data login yang sudah didaftarkan tadi di file yang aman dan mudah Anda temukan. Sehingga, Anda tidak harus menghafalnya untuk login ke Niagahoster.

4. Jika sudah, Anda akan dialihkan ke halaman Dashboard pengguna. Itu artinya pembuatan akun Niagahoster Anda berhasil. Anda juga akan menerima email berisi ucapan selamat, link Niagahoster login, dan tombol verifikasi alamat email.

cara mendaftar akun di niagahoster
Dashboard pengguna

5. Buka email verifikasi tersebut lalu klik tombol Ya, ini adalah alamat email saya untuk memverifikasi alamat email Anda. Lalu silakan login kembali dengan username dan password yang sudah Anda daftarkan.

Baca juga: Cara Buat Akun expireddomains net

Cara login akun Niagahoster

1. Buka alamat https://panel.niagahoster.co.id/login dengan web browser favorit Anda. Misalnya, browser Google Chrome atau Mozilla Firefox. Alamat tersebut merupakan alamat Niagahoster login ke Dashboard pengguna.

2. Masukkan alamat email dan password yang Anda daftarkan. Pastikan kedua data tersebut benar dan tidak salah ketik. Jika Anda sebelumnya sudah mencatat data login, maka Anda tinggal copy-paste saja pada kolom yang ada.

3. Klik tombol Login untuk mulai proses login akun Niagahoster. Tunggu selama beberapa saat. Jika tidak ada kesalahan, maka Anda akan dialihkan ke halaman Dashboard pengguna.

4. Anda sudah melihat tampilan Dashboard pengguna di layar. Itu artinya Anda sudah berhasil membuat akun di Niagahoster dan login ke panelnya.

Dari sini, Anda sudah bisa untuk memesan domain, hosting, VPS, dan layanan lainnya yang ada di Niagahoster.

Cara membuat akun di Niagahoster mudah sekali bukan? Anda pasti langsung berhasil setelah mencobanya. Tidak ada kata sulit dalam mendaftar akun di Niagahoster. Sekian panduan AneIqbal kali ini mengenai buat akun Niagahoster kali ini dan semoga bisa membantu Anda.

Leave a Comment