Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Oppo A5s RAM 2GB Harga Dibawah 2 Juta

Oppo A5s hadir dengan spesifikasi RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 32GB. Memiliki layar 6.2 inci yang cukup lega dengan resolusi HD+ beresolusi 720 x 1520 piksel dan dengan panel IPS serta memiliki aspek rasio 19:9.

spesifikasi oppo a5s

Layar seluas 6.2 inci tersebut terlindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, screen-to-body ratio-nya mencapai angka 89,35 persen berkat poni tetesan air (waterdrop). Sehingga, bingkainya terlihat semakin tipis.

Oppo A5s berbobot 170 gram dan memiliki dua buah slot SIM Card berjenis Nano-SIM yang dapat digunakan kapan saja. Untuk tambahan memori, tersedia sebuah slot microSD yang mendukung kapasitas hingga 256GB.

Baterainya sendiri memakai jenis Li-Ion dengan kapasitas mencapai 4230 mAh non-removable. Angka empat ribuan adalah angka yang cukup besar untuk kapasitas baterai smartphone.

Baterainya diklaim mampu bertahan hingga 17 jam dalam pemakaian normal dan 13,5 jam untuk menonton video secara offline. Untungnya, Oppo A5s mendukung fast charging 5V2A yang mampu mengisi dari 0 hingga penuh dalam waktu 2,5 – 3 jam.

Dari segi sistem operasinya, Oppo A5s menggunakan sistem operasi ColorOS 5.2 yang memiliki basis Android 8.1 (Oreo). Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P35 (12nm) yang memiliki delapan core dan didukung juga oleh GPU IMG GE8320.

Kamera utamanya merupakan dual camera dengan resolusi masing-masing 13 MP bukaan f/2.2, AF dan 2 MP bukaan f/2.4, (depth sensor). Tersemat fitur LED flash, HDR, dan panorama. Selain kamera, bagian punggungnya juga terdapat pemindai sidik jari berbentuk elips.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan lensa bukaan f/2.0 yang tampil dengan poni model waterdrop. Kamera swafotonya juga didukung oleh teknologi AI Beautification 2.0.

Oppo A5s tersedia dalam dua varian warna, yakni merah dan hitam. Namun, bila searching dari berbagai sumber internet, ada tiga warna yang tersedia, yaitu merah, hitam, dan biru. Bahkan, ada situs yang mengatakan ada dalam 4 warna, yakni merah, hitam, emas, dan hijau.

HP Android berponi waterdrop ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 di pasaran. Berikut spesifikasi Oppo A5s yang lebih lengkap dan mendetail.


Tabel Spesifikasi Oppo A5s

spesifikasi oppo a5s

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Oppo A5s RAM 2GB Harga Dibawah 2 Juta"