Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21 Ucapan Ulang Tahun untuk Sendiri Lengkap dengan Kartu Ucapan

Halo gaes. Memberi ucapan ulang tahun untuk sendiri bukanlah karena tidak ada yang peduli. Bukan itu. Lantas apa? Ucapan ulang tahun untuk sendiri merupakan bentuk apresiasi diri yang telah berjuang dan bertahan hingga tahun berganti.

Diri yang bertahan dari berbagai macam kondisi. Diri yang berjuang untuk mendapatkan yang diingini. Diri yang bekerja keras membahagiakan dambaan dan buah hati. Diri yang tak kenal lelah bergerak dan berlari ke sana kemari. Saat tahun berganti, sudah sepatutnya menghadiahkan diri apresiasi.

Terima kasih sudah bertahan, berjuang, dan bekerja keras tak kenal lelah hingga saat ini. Tentu saja, semua ini juga berkat pertolongan Allah Tuhan Yang Maha Esa.

Berikut 21 ucapan ulang tahun untuk sendiri yang bisa kamu baca selalu baik saat ulang tahun maupun setiap saat karena mengapresiasi diri adalah salah satu bentuk cinta diri. Bonus kartu ucapan yang bisa kamu download juga.


Daftar Isi (klik untuk lompat)


Ucapan Ulang Tahun untuk Sendiri

1. Hari ini, aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah menambahkan satu tahun lagi dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukku.

2. Semoga diriku yang paling bahagia di hari ulang tahun. Pada hari istimewa ini, aku hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas anugerah hidup yang tak ternilai yang telah Dia berikan kepadaku dan untuk orang-orang yang luar biasa yang telah Dia tempatkan dalam hidupku.

3. Ya Allah, berilah keberkahan di usiaku yang baru bertambah ini, jadikan aku manusia yang pandai bersyukur kepada-Mu.

4. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku telah tumbuh menjadi seorang yang tangguh. Semoga Tuhan memberikan kemudahan di setiap langkahku, sehingga tercapai segala yang kutuju.

5. Sebelum banjir ucapan selamat ulang tahun datang, izinkan aku menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada diriku sendiri.

6. Ya Allah, berikanlah aku petunjuk agar aku menjadi manusia yang lebih baik lagi saat bertambahnya usiaku.

7. Jika di usia sebelumnya i am nothing, di usia yang baru ini i must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras.

8. Aku senang hari ini karena ini ulang tahunku. Hari ini, aku berdoa untuk kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran. Aku tahu Tuhan akan menjawab doa-doaku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri.

9. Ya Allah, pada ulang tahunku ini, aku memohon kepada-Mu, keberkahan atas umurku, kelapangan atas rezekiku, dan kemudahan dalam urusanku. Kabulkanlah doaku ya Allah yang Maha Mendengar.

10. Ya Tuhan terimakasih masih memberikanku hidup di usiaku yang baru bertambah ini, kabulkanlah yang menjadi cita-cita dan impianku yang sudah kuperjuangkan dengan keringat dan kerja keras.

11. Aku bangga dengan prestasiku sejauh ini. Senang rasanya menjadi diriku. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri.

12. Selamat ulang tahun untuk diri ini, semoga aku menjadi manusia yang jauh lebih baik di dalam segala hal. Tambah cakap, tambah rajin, dan semoga cepat mendapatkan jodoh.

13. Kesalahan pada tahun lalu, harus menjadi pelajaran berharga untukku. Semoga Engkau senantiasa mengingatkanku dalam alpa dan lalaiku. Selamat ulang tahun untuk pribadi yang lemah ini.

14. Ya Allah terima kasih atas kehidupan yang masih kau beri sampai saat ini, semoga hamba bisa menjadi manusia yang selalu mengingat mu dalam usia yang baru bertambah ini.

15. Saat aku merayakan ulang tahun, aku meminta berkah Tuhan dalam hidupku. Semoga aku diberkati dengan kebahagiaan, kesehatan yang baik dan kemakmuran. Selamat ulang tahun untukku.

16. Waktu terus berganti, dan aku kini tak muda lagi. Aku harus menjadi lebih baik dari sebelumnya, sehingga tak pernah ada lagi kata menyesal di akhir masa. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri.

17. Aku menjalani kehidupan magis dan aku hanya bisa berterima kasih kepada Tuhan karena memungkinkan semua ini terjadi. Aku berdoa kepada Tuhan untuk hari-hari yang lebih banyak dan lebih baik yang akan datang.

18. Bila waktuku telah habis, tentu tak berarti lagi mata ini menangis. Terimakasih ya Allah, karena Kau telah memberikan aku kesempatan lagi. Kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Engkau memudahkan jalanku.

19. Dalam usia saat ini, aku harus tetap semangat meraih impianku agar masa depanku cerah. Aku akan melangkah ke depan dan aku tidak akan memandang masa suramku di belakang, karena di sana, masa depan telah menantiku. Jadi aku tidak akan membuang-buang waktu lagi.

20. Happy birthday to me. Wish me all the best. Semoga dihari ulang tahun ku ini, aku menjadi manusia yang lebih baik lagi.

21. Dengan bertambahnya usia ini sadarlah wahai diri bahwa jatah hidup semakin berkurang, maka jangan lah lalai akan perintah Allah. Dan teruslah berjuang hingga nafas berhenti.

Simak juga: kata kata malam minggu


Kartu Ucapan Ulang Tahun untuk Sendiri





















Simak juga: ucapan selamat pagi

Itulah dia 21 ucapan ulang tahun untuk sendiri lengkap dengan kartu ucapannya. Semoga kita mencintai diri kita sebagai mana mestinya dan apresiasi diri dengan mengucap ulang tahun untuk sendiri adalah salah satu caranya. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca hingga akhir postingan.

Sumber: bola.com dan nomis.id.

Posting Komentar untuk "21 Ucapan Ulang Tahun untuk Sendiri Lengkap dengan Kartu Ucapan"