Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

33 Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Orang Spesial dan Artinya (+ Gambar)

Halo gaes. Ucapan selamat pagi bahasa Inggris untuk orang spesial itu salah satu bentuk perhatian lho. Perhatian-perhatian dapat membentuk dan mempertahankan rasa kasih sayang. Nggak mau kan kamu dibilang nggak perhatian sama orang spesial?

Terus yang kayak gimana ya ucapan selamat pagi bahasa Inggrisnya? Bingung juga nih nggak ada inspirasi. Tenang, di sini bakal ogut kasih banyak contoh ucapan selamat pagi bahasa Inggrisnya. Kamu tinggal baca aja, edit sedikit kalau perlu, terus kirim deh.

Nggak cuma kata-katanya aja, ogut juga bakal kasih yang dalam bentuk gambar. Manteb kan? Kurang apalagi coba? Nah berikut ucapan selamat pagi bahasa Inggris untuk orang spesial khusus buat kamu yang baca postingan ini. 


Daftar Isi (klik untuk lompat)


Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Orang Spesial yang ROMANTIS

1. Morning love! Selamat pagi cinta!

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

2. Morning babe. Have a great day! Selamat pagi sayang. Semoga harimu menyenangkan! 

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

3. Morning my sunshine! Selamat pagi mentariku! 

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

4. Hi, morning! I love waking up next to you. Hai, pagi! Aku suka bangun tidur ada di samping mu. 

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

5. One, good morning to you! Two, I love you more! Three, together forever! Satu, selamat pagi! Dua, aku makin mencintaimu!, Tiga, bersama selamanya! 

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

6. Morning love! You know what, I dreamt of you last night. Pagi cinta! Kamu tau nggak, aku memimpikan kamu semalam. 

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

7. Your face is the first thing i want to see at the morning. Good morning! Wajahmu ingin selalu kulihat di tiap pagi hari. Selamat pagi! 

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

8. Seeing your beautiful face is the best part of waking up in the morning. Melihat wajahmu adalah hal terbaik setelah bangun tidur. 

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

9. Morning! Your smile brightens my morning! Pagi! Senyummu mencerahkan pagiku! 

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

10. Good morning! Wake up babe! I can't wait to start the day with you. Selamat pagi! Bangun sayang! Aku nggak sabar memulai hari bersamamu. 

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

11. Wake up babe! So you can kiss and hug me. Bangun sayang! Jadi kamu bisa cium dan peluk aku.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

Referensi: https://www.fabelia.com/selamat-pagi-bahasa-inggris/

Simak juga: kata kata sholat jumat

 

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Orang Spesial yang BIKIN SEMANGAT

1. Hello, my beautiful! You were the first thing to come to my mind as I woke up this morning. Halo, cantikku! Dirimulah hal pertama yang terbersit di benakku saat aku bangun pagi ini.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial



2. Good morning, wishing you a seriously wonderful and fabulous day! Selamat pagi, kudoakan kau hari yang indah dan luar biasa!

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

3. You are the first thing to come my mind in the morning and the last thing to leave my heart at night. Good morning, have a good day! Dirimu hal pertama yang muncul di benakku pagi harinya dan hal terakhir yang meninggalkan hatiku di malam harinya. Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan!

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

4. A smile to start your day, a prayer to bless your way, a song to lighten your burden, and a message to wish you good day. Good morning! Sebuah senyum untuk memulai harimu, sebuah doa untuk memberkati harimu, sebuah lagu untuk meringankan bebanmu, dan sebuah pesan agar harimu indah. Selamat pagi!  

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

5. Every morning reminds me of all the wrong dreams I had been chasing all my life until I found the right one you. Good morning. Setiap pagi mengingatkan aku akan semua impian salah yang telah aku kejar sepanjang hidupku hingga aku menemukan menemukan satu yang tepat, dirimu. Selamat pagi.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

6.  Good morning, hoping your day is full of God’s grace, goodness, joy, peace, love, and blessings. Selamat pagi, kuharap harimu penuh dengan rahmat, kebaikan, kegembiraan, kedamaian, cinta, dan berkah dari Tuhan.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

7. Good morning, keep going, each step may be harder but at the top a beautiful view is waiting for you. Selamat pagi, terus majulah, setiap langkah bisa jadi lebih sulit namun di puncaknya ada pemandangan yang indah menantikanmu.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

8. Good morning, let go of the mistakes of yesterday, move on and do your very best today. Selamat pagi, biarkanlah kesalahan kemarin berlalu, majulah dan lakukan yang terbaik hari ini.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

9. Good morning, may peace, love and joy have their way with you today! Selamat pagi, semoga kedamaian, cinta, dan kebahagiaan menemukan jalannya bersamamu hari ini!

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

10. Good morning baby. Have an amazing day. I love you. Selamat pagi sayang. Semoga harimu luar biasa. Aku sayang kamu.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

11. I love you in the morning, in the middle of the day, in the hours we are together, and the hours we are apart. Good morning, love! Aku sayang dirimu di pagi hari, siang hari, dan di jam-jam kita bersama, dan di jam-jam kita terpisah. Selamat pagi sayang!

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

Referensi: https://www.brilio.net/wow/50-kata-kata-selamat-pagi-dalam-bahasa-inggris-singkat-dan-bermakna-200909d.html

Simak juga: kata kata persahabatan


Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Orang Spesial yang PENUH HARAPAN

1. I know today is a big day for you, with lots of challenges, but I also know you can do whatever you set your mind to do, "You got this!" Good morning! Aku tahu ini adalah hari yang besar buatmu, dengan begitu banyak tantangan, namun aku juga tahu kau bisa melakukan apapun yang kau tanamkan di benakmu, "Kau pasti bisa!" Selamat pagi!

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

2. With your brains, your energy and all you’ve done to get to this point, you don’t need luck, but I wish it to you anyway. Good morning and good luck! Dengan otakmu, energimu, dan semua yang telah kau lakukan sampai di titik ini, kau tak lagi butuh keberuntungan, namun aku tetap akan mendoakanmu akan hal itu. Selamat pagi dan semoga beruntung!

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

3. Good morning! I wanted to remind you to take my love with you today as you face the weather. It and an umbrella are all you need to keep warm and dry. Good morning honey. Selamat pagi! Aku ingin mengingatkan kamu untuk membawa cintaku bersamamu hari ini saat kau menghadapi cuaca (buruk). Cinta tersebut dan payung adalah semua yang kau butuhkan untuk membuatmu tetap hangat dan kering. Selamat pagi sayang. 

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

4. A great man once said that success only comes to those who are willing to give up their sleep so they can work for their dream. So come on, go seize the day! Seorang yang hebat pernah berkata kalau sukses datang pada mereka yang merelakan tidurnya sehingga mereka bisa bekerja demi impian. Jadi ayolah, rengkuh harimu!

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

5. You have what it takes, whatever it takes, to do great things today! You will rise and shine exactly the way the sun does, and nothing will keep you back. Good morning! Kau memiliki apa yang diperlukan, apapun yang diperlukan, untuk melakukan hal yang hebat hari ini! Kau akan bangkit dan bersinar tepat seperti mentari, dan tak akan ada yang menahan dirimu. Selamat pagi!

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

6. Good morning. You know you are the biggest treasure I have ever had. Selamat pagi. Kau tahu engkaulah pencarian terbesar yang pernah aku miliki.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

7. At this new morning, flowers are releasing their heart touching smell, and birds are singing in their specific language. What a happy morning is this. Good morning. Di pagi hari ini, bunga mengeluarkan aroma mereka yang menyentuh hati, dan burung-burung menyanyikan dalam bahasanya. Pagi yang begitu membahagiakan. Selamat pagi.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

8. Waking up every morning knowing that you are mine, light up my world brighter than the sun could ever be. Good morning to the love of my life. Terbangun di tiap paginya mengetahui dirimu milikku, menerangi duniaku lebih cerah dibandingkan yang bisa dilakukan oleh mentari. Selamat pagi pada cinta hidupku.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

9. Every day is a fresh new start, so just paint the canvas of your life with beautiful days and delightful memories. Good morning. Tiap pagi merupakan permulaan yang baru, jadi warnailah kanvas hidupmu dengan hari-hari yang indah dan kenangan-kenangan yang menyenangkan. Selamat pagi.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

10. There are various people in life who can make me smile, but there is only someone special can make me happy. Good morning. Ada banyak orang dalam hidup yang bisa membuatku tersenyum, namun hanya ada seorang istimewa yang bisa membuatku bahagia. Selamat pagi.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

11. You may not be able to control every situation and its outcome, but you can control your attitude and how you deal with it. Good morning. Kau mungkin tak akan mampu mengendalikan setiap situasi dan akibatnya, namun kau bisa mengendalikan tingkah lakumu dan bagaimana kau menghadapinya. Selamat pagi.

ucapan selamat pagi bahasa inggris untuk orang spesial

Referensi: https://www.contohtext.com/2019/11/ucapan-selamat-pagi-bahasa-inggris-untuk-orang-spesial.html

Nah itu dia ucapan selamat pagi bahasa Inggris untuk orang spesial yang disertai juga artinya biar paham maksud ucapannya. Banyak juga ya, ada 33. Gimana? Sudah dapat inspirasi sekarang? Jangan lupa beri ucapan selamat pagi. Demikian dan terima kasih sudah membaca.

Sumber: contohtext.com, fabelia.com, dan brilio.net.

Posting Komentar untuk "33 Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Orang Spesial dan Artinya (+ Gambar)"