Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

33 Ucapan Selamat Makan Tengah Hari yang Romantis (Beragam Bahasa)

Ucapan selamat makan tengah hari seperti apa ya yang romantis dan menyentuh? Yang sekiranya juga bisa menggugah selera makan. Selain diawali dengan baca do'a makan, mengucapkan selamat makan merupakan attitude yang bagus di meja makan.

Sebelum membahasnya lebih lanjut, izinkan AneIqbal menyarankan beberapa postingan yang mungkin Anda butuhkan. Di antaranya seperti ucapan ulang tahun untuk sendiri dan kartu ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris ataupun quotes bahasa jerman yang bisa menggugah semangat.

Bila Anda memiliki seorang sahabat, tunjukkan perasaan Anda dengan kata-kata persahabatan ini. Adakalanya Anda harus memperlihatkan bagaimana perasaan Anda terhadapnya. Sampaikan juga ucapan selamat pagi dan kata-kata ucapan selamat tidur kepadanya. Kembali ke topik pembahasan utama.

Biasanya kita akan mengucapkan "makan bang!" ke orang sekitar saat mulai makan. Simpel tapi bisa mengakrabkan suasana. Berikut beberapa contoh ucapan selamat makan siang yang bisa Anda jadikan referensi dalam menyusun kata-kata Anda sendiri. Selamat membaca dan selamat makan!



Ucapan Selamat Makan Romantis

1. Sudah waktunya makan cintaku, kamu jangan telat makan lagi ya karena aku tidak mau mag kamu kambuh lagi. 


2. Jangan lupa makan ya sayang. Kalau sudah tiba waktunya tinggalin dulu kerjaan kamu karena aku tidak mau kamu sakit. 


3. Ada pisang berbuah dua. Buahnya manis dipetik sayang. Selamat siang kasihku tercinta. Saatnya makan hari sudah menjelang siang.


4. Untuk kamu yang disana, aku selalu merindukanmu dan juga merindukan senyuman manismu, jangan lupa makan ya kasihku. 


5. Ini sudah aku siapin makan siang yang istimewa banget buat kamu, "segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah do’a." Met makan ya sayangku. 


6. Mau ngucapin selamat malam sudah telat. Mau ngucapin selamat pagi juga sudah telat juga. Yaudah deh aku ucapin met siang aja. Jangan lupa makan siang dulu ya.


7. Dengan bumbu kasih sayang. Aku masak menu kau punya kesukaan. Dan siap untuk dihidangkan. Untukmu duhai pujaan. Selamat makan siang!


8. Anak-anak bermain bola. Main bola di tanah lapang. Buat engkau teman ku yang gila. Kuucapkan selamat makan siang.


9. Hujan gerimis belum reda. Dingin makin selimuti rasa. Teringat suaramu yang menggoda. Hangat kini aku rasa (Selimut kaliii). Selamat makan siang!


10. Jarum jam telah menunjukkan pukul 13.00 WIB. Itu tandanya sudah waktunya makan siang. Wahai sahabatku, Kamu makan yang banyak ya. Selamat makan sahabat sejatiku!


11. Andai kata kalian bertawakal kepada Allah dengan benar-benar tawakal. Sungguh kalian akan diberikan rizki, sebagaimana burung diberi rizki. Di pagi hari keluar dalam keadaan perut kosong dan kembali dalam keadaan kenyang. Selamat menikmati hidangan makan siang sahabat.


12. Aroma tentangmu datang. Merasuk dalam angan-angan. Duhai kau yang kusayang. Tunda dulu kesibukan. Jangan lupa jaga kesehatan. Selamat makan siang!


13. Siang ini mungkin kita tidak bisa makan bersama, namun SMS dan untaian kata-kata ini akan menemanimu makan siang hari ini. Selamat makan siang cintaku.


14. Banyak sekali makanan. Tersedia di meja makan. Tak enak kurasakan. Ingat senyummu yang menawan. Selera makan pun datang. Selamat makan siang!


15. Mau minta uang, takut dikira matre. Mau minta tanda tangan, takut dikira ngefans. Jadi aku mau minta makan siang bareng aja deh. Mau ya?


16. Begitu letih rubuh ini rasanya. Bagaikan lemas tidak berdaya. Ingat akan sebuah senyuman dan sifat yang selalu menghiburku. Hingga rasa lelah ini hilang begitu saja. Selamat makan siang ya sobatku.


17. Mentari siang ini teramat menyengat jiwa. Teringat akan sebuah senyum manismu, begitu menenangkan jiwa. Selamat makan siang ya teman sehatiku!


18. Belajarlah dari bulu ketek. Walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur. Humor mengawali siang. Selamat makan siang!


19. Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang dijalani. Sebenarnya cuma mau bilang "Selamat makan siang Sahabatku!"


20. Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati. Dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini. Selamat siang sahabat. Jangan lupa nikmati makan siang mu dengan senang hati!


21. Jika harimu melelahkan siang ini, jika begitu banyak hal yang kamu harus kerjakan, maka hal yang terpenting yang kamu harus lakukan pada saat ini adalah makan siang yang bergizi tuk menjaga kondisimu. Dont be late 4 lunch ok.


22. Borobudur ada di Magelang. Pantai sanur ada di Bali. Ku menyapa penuh kasih sayang. Selamat makan kekasih hati.


23. Jika anda bertemu dengan orang yang bau ketek jangan dijauhi. Karena pepatah mengatakan "Jauhi keteknya bukan orangnya" Selamat makan siang!


24. Pengen makan siang gratis bareng artis idola kamu? Kirim SMS ke nomor ini dengan format: Ketik REG[spasi]ON[spasi]CINTA.


25. Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"? sebab bikinan Jepang. Kalo bikinan Arab mereknya "yamahmud" Selamat makan!


26. Rasa lelah yang menyelimuti jiwa. Keringat begitu deras membasahi butuh yang tidak terasa. Karena selalu ada bayangmu yang menemani aktifitasku. Untukmu disana aku ingin mengucapkan selamat makan siang my best friendku!


Semua kata-kata di atas, dirangkum dari blog ini. Semoga bisa jadi referensi ya.


Ucapan Selamat Makan dalam Berbagai Bahasa

Selain ucapan selamat makan dalam bahasa Indonesia, gimana kalau pakai bahasa negara lain? Wah.. pasti keren tuh. Nih beberapa contohnya.

1. Ucapan selamat makan dalam bahasa Jepang: Itadakimasu! dan dilafalkan ITADA-KI-MAS.

2. Ucapan selamat makan dalam bahasa Korea Selatan: Jal meokgessseumnida! dan dilafalkan JAL-MOKE-SUMNIDA.


3. Ucapan selamat makan dalam bahasa China: Kāidòng! dan dilafalkan KAI-DUONG


4. Ucapan selamat makan dalam bahasa Perancis: Bon appétit! dan dilafalkan BONA-PETI.


5. Ucapan selamat makan dalam bahasa Inggris: Have a nice meal! dan dilafalkan HEVE-A-NAIS-MIL.


6. Ucapan selamat makan dalam bahasa Jerman: Guten Appetit! dan dilafalkan GULDEN-EPPETIT.


7. Ucapan selamat makan dalam bahasa Belanda: Eet smakelijk! dan dilafalkan ECH-SMAGLEK.


Nah itu dia ucapan selamat makan dalam berbagai bahasa negara luar. Semoga bisa menambah pengetahuan bahasa Anda. Simak juga koleksi kata lucu di postingan kata-kata hari jumat lucu dan kata-kata lucu malam minggu untuk menambah koleksi Anda.

Demikian postingan ucapan makan siang yang romantis dan dalam berbagai bahasa. Terima kasih sudah membaca sampai akhir postingan dan semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Sumber: alnadaily.blogspot.com dan baikopites.blogspot.com.

Posting Komentar untuk "33 Ucapan Selamat Makan Tengah Hari yang Romantis (Beragam Bahasa)"