Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Ucapan Hari Guru yang Menyentuh Hati (Bonus Poster)

Ucapan hari guru yang menyentuh hati sudah Anda siapkan? Sebentar lagi tanggal 25 November. Anda pasti tahu 25 November itu hari apa? Betul sekali. Tanggal 25 November merupakan Hari Guru Nasional.

 

Anda perlu menyiapkan kata-kata hari guru yang menyentuh hati sebagai tanda terima kasih atas jasa-jasa beliau yang telah mendidik hingga saat ini. Tanpa beliau-beliau, kita ini belum menjadi apa-apa. Sudah sepatutnya kita mengucapkan beribu-ribu terima kasih.

Memang, ada berbagai cara untuk memperingati Hari Guru Nasional. Namun, menyampaikan ungkapan terbaik dari dalam hati adalah salah satu cara yang tak kalah pentingnya. Beliau dapat merasakan dan mengerti langsung bagaimana perasaan kita terhadap beliau.

Berikut beberapa contoh ucapan hari guru yang menyentuh hati yang dirangkum dari berbagai sumber. Silakan dibaca dan diresapi. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin mencoba merangkai kata-kata ucapan sendiri.



Ucapan Hari Guru yang Menyentuh Hati

1. Selamat Hari Guru Nasional Tahun untuk guru yang mulia. Jasa bapak/ibu akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi pelita untuk anak bangsa.


2. Kami mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional. Semoga seluruh guru di Indonesia dapat melahirkan generasi cerdas dan berjiwa negarawan. Guruku, pahlawanku.


3. Selamat Hari Guru Nasional kepada guru-guru di seluruh Indonesia. Tak henti kami mendoakan, mengisahkan, dan membanggakanmu.


4. Guru, engkau bapak dan ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan. Selamat Hari Guru Nasional Indonesia.


5. Selamat Hari Guru Nasional. Aku bangga pernah menjadi murid dan siswamu.


6. Engkaulah sosok guru terbaik bagiku, selama tiga tahun engkau tidak pernah jemu-jemu dalam memberikan ilmu kepadaku. Dengan penuh perhatian, kesabaran dan kasih sayang kau membimbingku hingga aku menjadi bisa. Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan selama ini. Selamat Hari Nasional.


7. Terima kasih atas apa yang sudah bapak/ibu berikan selama ini, baik itu ilmu, pembelajaran, dan harapan semangat. Selamat Hari Guru Nasional.


8. Bapak/ibu adalah guru terbaik di dunia ini. Ke mana pun aku pergi dalam hidup, aku akan selalu ingat bahwa aku memiliki guru yang hebat seperti bapak/ibu. Selamat Hari Guru Nasional!


9. Bapak/ibu menunjukkan kepadaku bagaimana berperilaku dengan benar, Bapak/ibu mengajariku pelajaran yang tak ternilai, dan bapak/ibu membuatku belajar dari kesalahan. Bapak/ibu adalah guru yang sangat luar biasa. Selamat Hari Guru Nasional!


10. Engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan. Selamat Hari Guru.


11. Ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu atas semua kerja keras dan usaha keras untuk mendidik kami tidak akan pernah cukup. Semoga di hari guru ini, Bapak/Ibu mendapatkan banyak keberkahan. 


12. Terima kasih Bapak/Ibu guru telah meringankan beban masa depan kami dengan bekal ilmu yang berguna.


13. Terima kasih telah menjadi guru yang tidak kenal lelah membimbing kami ke jalan hidup yang benar. Terima kasih Bapak/Ibu guru.


14. Terima kasih untuk Engkau Guruku. Sosok terbaik dalam hidup ini, mengajarkan segala hal yang belum sempat ku pahami hingga sekarang berhasil menjadi sebuah harapan untuk lebih baik. Kau selalu bimbing aku dengan kasih sayang yang begitu tulus. Beribu terima kasih tak henti ku ucapkan atas semua hal yang kau berikan untuk mengantarkan aku meraih mimpi, membantuku meraih jati diri. Hanya Ucapan Selamat Hari Guru yang bisa aku berikan. Semoga Tuhan mendengar semuanya dan membalas kebaikan yang telah kau berikan!


15. Guruku, aku sadar betul bahwasanya harta bukanlah hal hebat yang bisa ku lakukan untuk menghormati semua jasa yang telah diberikan. Bukan pula benda yang akan membuat hatimu menjadi bahagia. Hari ini tepat 25 November aku berikan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional, akan ku berikan sebuah kehormatan kepadamu dengan sikap terbaik dan sukses di masa yang akan datang. Terima kasih atas apa yang sudah kau berikan selama ini, baik itu ilmu, pembelajaran, dan harapan semangat.


Poster Hari Guru Nasional




Sudah dapat pencerahan setelah membaca ucapan hari guru yang menyentuh hati di atas dan juga poster Hari Guru Nasional? Semoga dapat dan segera sampaikan kepada guru Anda tercinta. Do'akan selalu kebaikan-kebaikan kepada guru kita.

Sebelum mengakhiri, AneIqbal ingin merekomendasikan beberapa postingan yang mungkin Anda butuhkan di antaranya seperti kartu ucapan ulang tahun dalam bahasa inggrisucapan ulang tahun untuk sendiri, dan kata untuk menyambut bulan ramadhan.

Jika Anda membutuhkan sebuah quote motivasi untuk membangkitkan semangat Anda yang sedang lesu, silakan cek quotes bahasa jerman ini. Jika hari guru tiba, Anda bisa menyampaikan ucapan hari guru yang menyentuh hati ini kepada guru Anda tercinta.

Anda memiliki seorang sahabat atau teman dekat yang sangat penting bagi Anda? Sampaikan perasaan Anda dengan kata-kata persahabatan ini. Selain kata-kata serius, Anda juga bisa saling bersenda gurau dengan kata-kata hari jumat lucu dan kata-kata lucu malam minggu ini.

Jadi itulah beberapa ucapan hari guru menyentuh hati dan poster ucapan selamat hari guru yang bisa Anda bisa jadikan inspirasi untuk merangkai kata-kata Anda sendiri.

Sumber: hargakata.com, mamikos.com, dan goodminds.id.

Posting Komentar untuk "15 Ucapan Hari Guru yang Menyentuh Hati (Bonus Poster)"