Aplikasi Ular di Layar HP Android - AneIqbal - Blog Tutorial dan Informasi untuk Anda

Aplikasi Ular di Layar HP Android

Ternyata eh ternyata, bukan cuma semut di layar HP yang sempat viral di facebook. Ada hewan lain yang tidak mau ketinggalan. Ya! Ular juga muncul di layar HP lengkap dengan suara mendesisnya. Kalau semut jelas tidak ada suaranya. Ada yang tau suara semut?

Seperti halnya dengan postingan viral semut di layar HP, postingan ular di layar HP ini juga meminta siapapun yang melihatnya untuk berkomentar dengan kata-kata tertentu plus hastag di depannya disertai iming-iming akan muncul ular juga di layar HP yang berkomentar.

Padahal jelas sekali tidak akan terjadi hal demikian. Meskipun begitu, yang turut berkomentar bisa dikatakan tidak sedikit jumlahnya.

Aplikasi Ular di Layar HP Android

Install Aplikasi Ular di Layar HP Android

Sebenarnya, cukup install sebuah aplikasi saja maka HP Anda akan bisa menampilkan ular di layarnya. Persis sama dengan aplikasi semut di layar HP. Hanya beda hewan saja. Silakan coba search "ular di layar HP" di kotak search Google Play Store.

Aplikasi Ular di Layar HP Android

Cukup banyak bukan? Coba pilih salah satu lalu install. Kalau saya, sudah coba aplikasi yang paling atas. Besarnya cuma 6.7 MB jadi tidak memakan banyak memori HP. Lalu coba jalankan aplikasi tersebut.

Aplikasi Ular di Layar HP Android




Memunculkan Ular di Layar HP Android

Untuk memunculkan ular di layar HP, caranya cukup dengan klik tombol besar berwarna hijau bertuliskan "Show Snake". Nah, agar dapat muncul, pastikan perizinan aplikasinya sudah diatur ya. Lihat gambar berikut.

Aplikasi Ular di Layar HP Android

Pastikan Allow display over other apps sudah diizinkan. Karena, aplikasi ular di layar HP ini akan berjalan di atas semua aplikasi mengingat ular-ular akan tetap muncul meskipun Anda bolak-balik ganti aplikasi lain. Dan taraaa.. ular pun segera muncul disertai bunyi desisnya.

Aplikasi Ular di Layar HP Android

Penutup

Jadi seperti itulah cara memunculkan ular di layar HP ya gaes. Bukan dengan berkomentar di postingan ular tersebut. Jadi tidak perlu lagi ikut berkomentar. Sebenarnya masih ada hewan lain seperti kecoa, buaya, dan sebagainya. Namun perlu menginstall aplikasi lagi dan itu merepotkan.