Skip to main content

Ini Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat Anda

ucapan selamat pagi untuk sahabat

Sahabat adalah orang yang mengerti bagaimana Anda baik di kala suka maupun duka. Sahabat merupakan orang terdekat Anda setelah keluarga. Anda nyaman bersamanya kemanapun pergi dan nyaman berbicara apapun kepadanya. Pernahkah Anda ucapkan selamat pagi kepadanya?

Mungkin memang ada sebagian orang yang bersahabat namun dengan cara yang berbeda. Seperti berkata kasar kepadanya, menertawakan bila ia kena suatu kesialan, saling mengejek, memanggilnya dengan sebutan yang aneh. Ya, ada yang seperti itu. Tapi ada juga yang sebaliknya.

Nah, ucapan-ucapan selamat pagi di bawah ini sangat cocok untuk Anda yang bersahabat "dengan lembut". Berbeda dengan yang saya sebutkan tadi. Bisa Anda gunakan sebagai referensi Anda untuk mengucapkan selamat pagi kepadanya. Semoga semakin erat ikatan persahabatan.



Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat

Syukur adalah hal pertama yang harus dilakukan disetiap pagimu. Jangan lupa bersyukur ya! -canva.com

Hapuslah lukamu dengan senyumanmu pagi ini, buang rasa sakit yang kau derita di dalam hati, tariklah nafasmu sedalam-dalamnya pagi ini dan semoga segala kebaikan menyertaimu. Selamat pagi. -canva.com

Jangan pernah menunggu sore hari, kejarlah mimpimu semenjak pagi. -canva.com

Mari awali pagi hari dengan hati yang bersuka cita tanpa ada rasa benci. -canva.com

Berikan senyum terbaikmu, untuk pagi yang cerah ini. -canva.com

Hari ini akan menjadi hari terbaikmu, jangan lupa senyum! -canva.com

Ketika sang surya menunjukan kehangatannya, bukalah mata indah mu. Karena pagi yang baru telah tiba. -canva.com

Pagi yang indah datang menghampiriku, untuk memberikan warna keindahan. Karena hanya engkaulah penyemangatku! -canva.com

Jika semangat ini runtuh, aku tau, ada sahabat sahabat hebat yang siap membuatku bangkit. Selamat Pagi. -canva.com

Selamat Pagi sahabat. Mari jemput mentari pagi, dengan secangkir semangat senin pagi. -canva.com

Aku melihat wanita yang kuat dari dalam dirimu, hadapi hari ini dengan semangat sahabatku! -canva.com

Sekalipun kemarin malam badai menghadang, ada kamu menjadi semangat pagiku! -canva.com

Baca juga:  Ini Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Kekasih Halal, Bikin Meleleh! Ini Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi yang Bikin Semangat & Penuh Motivasi

Penutup

Tidak ada salahnya mengucapkan selamat pagi kepada sahabat Anda. Malah sebaliknya, dengan ucapan selamat pagi dan disertai do'a, menjadikan ikatan persahabatan Anda menjadi lebih kuat. Saling menyemangati. Saling mendo'akan. Saling menguatkan. Menjadi lebih berenergi menjalani kehidupan.
Comment Policy: Silakan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar