Skip to main content

Aplikasi Semut di Layar HP Android

Pernahkan Anda melihat sebuah postingan facebook yang memperlihatkan ada semut berjalan di layar HP? Ya! saya juga pernah melihatnya. Postingan semut di layar HP tersebut memang sempat viral beberapa waktu yang lalu.

Di postingan tersebut dikatakan bahwa bila seseorang mengetik suatu kata yang disertai dengan hastag di kolom komentar, maka semut tersebut juga akan muncul di layar HP pemberi komentar. Dan ternyata banyak yang berkomentar demikian. Padahal hal tersebut tidak mungkin terjadi. Rasa penasaran orang kita memang begitu besar.

Aplikasi Semut di Layar HP Android

Install Aplikasi Semut di Layar HP Android

Usut punya usut, untuk menampilkan semut di layar HP memerlukan bantuan sebuah aplikasi. Apa nama aplikasinya? Banyak gaes di Google Play Store. Coba saja ketik "semut di layar hp" di kotak search, dan muncullah beragam aplikasi.

Aplikasi Semut di Layar HP Android

Anda pilih salah satu aplikasi yang ingin dicoba. Saya menyarankan aplikasi seperti yang sudah saya install. Anda tinggal ikuti saja. Pilih lalu klik install. Ukuran filenya juga tidak terlalu besar. Jadi tidak memakan banyak memori HP Anda.

Bila sudah berhasil install, coba jalankan aplikasi tersebut. Inilah tampilan aplikasi yang akan Anda lihat di HP Anda.

Aplikasi Semut di Layar HP Android




Memunculkan Semut di Layar HP Android

Nah bila Anda sudah berhasil menginstall dan menjalankan aplikasi semut di layar HP, Anda tinggal memunculkan semut tersebut. Caranya, cukup klik tombol merah besar bertuliskan "Show Ants". Dan taraaa.. semut-semut mulai berkeliaran di layar HP Anda.

Namun, sebelum bisa muncul, mungkin Anda akan diminta untuk mengatur perizinan aplikasi tersebut agar dapat berjalan di atas aplikasi lain mengingat semut-semut ini akan berjalan ketika Anda membuka aplikasi apapun.

Aplikasi Semut di Layar HP Android
Aplikasi Semut di Layar HP Android

Penutup

Jadi seperti itulah mengapa bisa ada semut di layar HP. Sekarang jangan bingung lagi dan tidak perlu ikut berkomentar di postingan facebook. Hal ini bisa Anda lakukan juga untuk keisengan namun saya tidak bermaksud menyarankan demikian.
Comment Policy: Silakan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar