Skip to main content

Kata-Kata Ajakan Sholat Jum'at Lucu, Unik, dan Menggelitik

kata kata sholat jumat

Hari Jum'at merupakan hari yang spesial bagi umat islam. Salah satu sebabnya adalah adanya sholat yang dikhususkan pada hari itu; yakni Sholat Jum'at. Sholat dua rakaat di tengah hari yang dikerjakan secara berjama'ah dan tidak boleh ditinggalkan oleh umat muslim kecuali hamba sahaya, wanita, anak-anak, orang sakit dan musafir.

Terkadang, menjelang satu jam atau beberapa menit sebelum waktu Sholat Jum'at tiba, ada saja yang mencoba untuk mengingatkan untuk bersiap-siap. Entah itu di facebook, twitter, instagram, atau media sosial lainnya.

Niatnya sih boleh dibilang bagus. Mengingatkan untuk bersegera melakukan kebaikan. Tetapi, karena masyarakat kita begitu unik dan kreatif, kata-kata ajakannya juga unik bin menggelitik. Bahkan, ada pula yang ditambahkan gambar pendukung layaknya meme.



Kata-Kata Ajakan Sholat Jum'at

Dear cowok, Sholat Jum'at nggak bikin kamu ganteng, tapi bikin kamu jadi calon imam yang baik. -angalul.com

Ingat! Sholat Jum'at itu untuk mencari amal, bukan ke masjid terus nukerin sandal! -angalul.com

Kamu Sholat Jum'at biar ganteng? Duh, kasian. Untung saja saya sudah ganteng dari lahir. Kasian deh. -angalul.com

Orang alay jaman sekarang apa-apa diupdate, ‘Sholat Jum'at dulu, ah, biar ganteng.’ Apa gak sekalian, ‘Sholat Jenazah dulu, ah, biar cepat nyusul.’ -angalul.com

Walau hilang sebelah semoga kau menjadi saksi bahwa kita pernah ke masjid- Sendal hilang. -angalul.com

Monggo Sholat Jum'at dulu masbro. -angalul.com

Yang nggak Sholat Jum'at itu ada 2; kalau bukan cewek ya mahoi. -angalul.com

Kurangi maksiat, cepatlah bertobat, ingatlah kiamat semakin dekat, selamat Sholat Jum'at. -angalul.com

Nggak ada hubungannya lo Sholat Jum'at abis itu lo jadi ganteng. Itu mesjid, bukan salon. Kalo lo mau sholat, ya sholat aja yang khusyuk! -kelambit.com

NEWS: Seorang JOMBLO percaya bahwa Sholat Jum'at bisa bikin GANTENG. Akibatnya JOMBLO tersebut nekat Sholat Jum'at setiap hari. -kelambit.com

Percuma GANTENG, tajir, playboy, tapi imannya KOSONG. Mending jelek, jomblo tapi iman tebal, jadi jangan lupa Sholat Jum’at ya sobat. -kelambit.com

Sate memang lezat rasanya, apalagi pake kerupat. Tinggalkanlah semua maksiat. Mari kita Sholat Jum’at. -kelambit.com

Tips agar sendal tidak hilang ketika Sholat Jum'at adalah kita ke masjid pake sepatu. Kalau pun hilang, kan sepatunya… bukan sendalnya. -kelambit.com

SHOLAT JUM’AT-nya yang ikhlas ya… Karena cuma orang jelek aja yang Sholat Jum’at-nya biar dibilang GANTENG. -kelambit.com

Baca juga: Ini Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat Anda & Ini Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris Penuh Motivasi

Penutup

Ya seperti itulah keunikan dan kreatifitas masyarakat kita. Tapi tidak semua, hanya sebagian. Sebagiannya lagi bisa jadi mengingatkan dengan kata-kata yang halus dan bijak.

Sebagiannya lagi ada yang mempersiapkan makanan dan minuman untuk dibawa ke masjid untuk dibagikan. Sebagiannya lagi ada yang mempersiapkan dagangannya. Sebagiannya lagi ada yang mempersiapkan amal terbaiknya. Sebagian lagi ada yang membaca Surat Al-Kahfi.
Comment Policy: Silakan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar