Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Penampilan Tom Si Kucing Dari Waktu Ke Waktu

Siapa yang gak kenal kartun Tom & Jerry? Kartun legendaris hasil produksi MGM (Metro-Goldwyn-Mayer). Sekilas tentang Tom & Jerry, Tom & Jerry ini adalah kartun yang bercerita tentang seekor kucing yang bernama Tom dan seekor tikus yang bernama Jerry bertengkar tiada henti. Dari semua episode yang tayang, sebagian besarnya Tom selalu kalah dengan Jerry.

Scroll-scroll berita di facebook, Ogut menemukan gambar penampilan Tom dari waktu ke waktu. Penampilan dari awal tayang sampai akhir. Gambar tersebut Ogut download dari fanspage Ouch, Right in the Chilhood. Nih gambarnya.

penampilan tom dari waktu ke waktu
Penampilan Tom dari tahun 1940 sampai 1950
Gambar diatas merupakan penampilan Tom dari tahun 1940 sampai 1950. Salah satu episode favorit Ogut ada pada masa ini. Judul episodenya yaitu "The Yankee Doodle Mouse". Di episode ini, Tom dan Jerry berperang dengan petasan. Seru banget deh!


penampilan tom dari waktu ke waktu
Penampilan Tom dari tahun 1955 sampai 1967

Pada masa tahun 1963-1967, alur cerita dan ciri khas kartun Tom & Jerry seolah menghilang entah kemana. Serasa hambar. Berbeda dengan episode-episode pada masa sebelumnya.

penampilan tom dari waktu ke waktu
Penampilan Tom dari tahun 1975 sampai 2014
Pada masa tahun 1990-1994, Tom berubah menjadi kecil. Jadi terlihat cibi, kecil dan pendek. Episode-episode pada masa ini masih kalah seru dengan masa awal. Menurut Ogut sih begitu, kalau menurut kamu gimana? Tulis aja di kolom komentar ya!

Posting Komentar untuk "Ini Dia Penampilan Tom Si Kucing Dari Waktu Ke Waktu"