Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Kebun Raya Bogor (Bogor Botanical Gardens)

Setelah sekian lama AneIqbal tidak tulis menulis di blog, akhirnya kami mencoba menulis kembali tentang sebuah pengalaman berkunjung ke salah satu tempat wisata di Kota Hujan, Bogor. Walaupun sebenarnya tidak sepenuhnya berisi tulisan, namun hanya berupa foto-foto saja.

Kebun Raya Bogor terletak di jantung Kota Bogor, sehingga rutenya mudah dilalui oleh kendaraan umum maupun pribadi. Terdapat empat pintu masuk, yaitu:

  1. Pintu Utama, depan Pasar Bogor
  2. Pintu 2, Jl. Ir.H.Juanda disamping Kantor Pos
  3. Pintu 3, pertigaan Jl.Pajajaran/Jl. Jalak Harupat
  4. Pintu 4, Jl.Pajajaran seberang kampus IPB

Sebelum kami tunjukkan foto-fotonya, kami juga pernah berwisata ke beberapa tempat. Seperti di antaranya curug seribu gunung bunder dan legon pari sawarna. Ini rute pantai sawarna naik motor yang mungkin sedang Anda cari sebagai referensi tambahan.


Foto-foto Kebun Raya Bogor

Berikut foto-foto keadaan di Kebun Raya Bogor yang diambil pada Jum'at, 28 Agustus 2015.

foto kebun raya bogor

foto kebun raya bogor

foto kebun raya bogor

foto kebun raya bogor

foto kebun raya bogor

foto kebun raya bogor

foto kebun raya bogor

foto kebun raya bogor

foto kebun raya bogor

foto kebun raya bogor

Mengunjungi Kebun Raya Bogor selepas bekerja sungguh menyenangkan. Udara yang sejuk dan suasananya yang asri membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih rileks. Tempat yang sangat cocok untuk melepas penat dari kesibukan pekerjaan.

Ohiya, mungkin Anda penasaran, inilah beberapa gedung pencakar langit tertinggi di dunia yang bisa Anda lihat. Seberapa tinggikah gedung-gedung tersebut.

Selain foto Kebun Raya Bogor, kami juga memiliki foto tempat wisata lainnya. Berikut di antaranya; gedung arsip nasional, sunset di pantai kuta, dan wisata benteng van der wijck. Semoga foto-foto Kebun Raya Bogor tadi bisa menggugah Anda untuk segera berekreasi.

1 komentar untuk "Foto Kebun Raya Bogor (Bogor Botanical Gardens)"

Silakan berkomentar dengan kalimat yang bijak.