9 Film Indonesia yang Bakal Tayang Januari 2017 dan Menarik untuk Ditonton

Tahun sudah berganti, dari 2016 menjadi 2017. Di tahun ini, bakal banyak banget film keren yang dirilis, baik film Indonesia maupun film barat.

Di bulan pertama tahun 2017 ini saja, ada 9 film keren Indonesia yang bakal dirilis. Menarik untuk ditonton. Apa saja? Berikut ulasannya.


1. Promise

Film Promise merupakan film drama percintaan yang diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures. Film ini digarap oleh sutradara film I Love You from 38.000 Feet, yakni Asep Kusnidar dan bakal tayang di bioskop pada 5 Januari 2017.

film promise

Sejumlah bintang film turut berperan di film ini, seperti Mikha Tambayong, Dimas Anggara, Amanda Rawles, dan Boy William. Selain itu, turut pula bermain dalam film ini: Mawar Eva De Jongh, Ricky Cuaca, Ari Irham, Surya Saputra, Ira Wibowo, Doni Alamsyah, Annisa Hertami, Monica Oenardi, Thalita Yana, dan Elmi Syarif.

2. Ayu Anak Titipan Surga

Film Ayu Anak Titipan Surga adalah film drama kisah seorang anak yatim dan ia berbeda dari anak-anak pada umumnya. Film produksi Griya Pelopor Budaya dan garapan sutradara Guntoro Sulung ini bakal tayang di bioskop pada 12 Januari 2017.

film ayu anak titipan surga

Pemain-pemain dalam film ini yakni; Amanda Putri, Luthfiyah Putri, Zilla Zulisa, Norman Kamaru, Shekina, Yofan Ayasa Beth, dan Selma Intan Pristia.

3. Cahaya Cinta Pesantren

Film Cahaya Cinta Pesantren merupakan film drama yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Ira Madan. Raymon Handaya bakal menyutradari film produksi Fullframe Pictures ini dan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 12 Januari 2017.

film cahaya cinta pesantren

Pemain-pemain dalam film ini yakni; Yuki Kato, Febby Blink, Silvia Blink, Vebby Palwinta, Rizky Febian, Elma Theana, Tabah Penemuan, Zee Zee Shahab, Fachri Muhammad, dan Wirda Mansur.

4. Jomblo Ngenes

Film Jomblo Ngenes adalah film drama komedi yang disutradari oleh Sridhar Jetty dan merupakan garapan rumah produksi MVP Pictures. Film ini bakal tayang di bioskop pada 12 Januari 2017.

film jomblo ngenes

Pemain-pemain dalam film ini yakni; Jessica Milla, Kevin Julio, Fendy Chow, Adjis Doaibu, Gofar Hilman, Tengku Dewi, dan Tiga Setia Gara. 

5. Demi Cinta

Film Demi Cinta merupakan film drama komedi yang mengisahkan tentang seorang pemuda lugu dan culun. Film produksi MNC Pictures ini disutradari oleh Azhar Kinoy Lubis dan bakal tayang di bioskop pada 19 Januari 2017.

film demi cinta 2017

Pemain-pemain dalam film ini yakni; Tora Sudiro, Ricky Harun, Nasya Marcella, Titi Kamal, Verdi Solaiman, Ibob Tarigan, Barry Prima, Teuku Rifnu Wikana, Agra Svarnabhumi, Farali Khan, dan Oki Setiana Dewi.

Baca sinopsisnya disini: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Demi Cinta (2017) Film Cinta Komedi Tora Sudiro dan Ricky Harun Tayang Januari 2017

6. Istirahatlah Kata-Kata

Film Istirahatlah Kata-Kata merupakan sebuah film drama yang mengisahkan tentang Wiji Thukul, yang merupakan seorang penyair yang sangat kritis terhadap ketidakadilan penguasa. Film ini adalah hasil kolaborasi antara Yayasan Muara, KawanKawan Film, Partisipasi Indonesia, dan LimaEnam Films. Film yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen ini bakal tayang di bioskop pada 19 Januari 2017.

film istirahatlah kata-kata

Pemain-pemain dalam film ini yakni: Gunawan Maryanto, Marissa Anita, Melanie Subono, Eduwart Boang Manalu, Dhafi Yunan, Joned Suryatmoko, Rukman Rosadi, Sucipto, Edwin Setiadi Raharja, Arif Setiawan, Mugiono, Kun Hidayat, Putri Fathiya Hany Nurrohman, Franco Christo, dan Arswendi Nasution.

Baca sinopsisnya disini: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Istirahatlah Kata-Kata (2017) Kisah Penyair Masa Orde Baru Wiji Thukul

7. Security Ugal-Ugalan

Film Security Ugal-Ugalan merupakan film komedi yang menceritakan seorang kepala petugas keamanan (diperankan oleh Indro Warkop) beserta anak buahnya yang berkelakukan kocak dan konyol. Film yang diproduksi oleh MD Pictures dan disutradari oleh Irham Acho Bahtiar ini bakal tayang di bioskop pada 19 Januari 2017.

film security ugal-ugalan

Pemain-pemain dalam film ini yakni: Indro Warkop, Muhadkly Acho, Lolox, Sadana Agung, Alexa Key, Dimas Beck, Duo Serigala, Henky Solaiman, dan Julia Perez.

Baca juga ya..

8. The Last Barongsai

Film The Last Barongsai diangkat dari novel karangan Rano Karno dengan judul yang sama. Film drama ini mengisahkan tentang seorang pria keturunan Tiongkok yang tengah dilema antara mewujudkan mimpinya berkuliah di luar negeri atau mengikuti kejuaran barongsai. Film garapan Ario Rubbik ini produksi PT Karnos Film ini bakal tayang di bioskop pada 26 Januari 2017.

film the last barongsai

Pemain-pemain dalam film ini yakni: Tio Pakusadewo, Dion Wiyoko, Aziz Gagap, Rano Karno, Hengky Solaiman, Furry Citra Dellina, Vinessa Inez, Neni Anggraeni, Suti Karno, Didi Hasyim, Afrizal Anoda, Babe Ucup, Dennis Adhiswara.

9. Iqro: Petualangan Meraih Bintang

Film Iqro: Petualangan Meraih Bintang mengisahkan tentang seorang anak yang sangat menyukai sains namun kurang memiliki minat belajar Al-Qur'an dan ia pun harus bisa membaca Al-Qur;an untuk mendapatkan sesuatu. Film karya Iqbal Alfajri dan produksi Salman Film Academiy ini bakal tayang di bioskop pada 26 Januari 2017.

film iqro petualangan meraih bintang

Pemain-pemain dalam film ini yakni: Adhitya Putri, Mike Lucock, Neno Warisman, Cok Simbara, Jajang C Noer, Meriam Bellina, Raihan Khan, Aisha Nurra Datau, Tasa Rudman, dan Elizabeth Christy.



Tag : TopList
0 Komentar untuk "9 Film Indonesia yang Bakal Tayang Januari 2017 dan Menarik untuk Ditonton"