Foto-Foto Kota Taiwan Setelah Dihantam Badai Topan Meranti

Taiwan Selatan diterjang Topan Meranti pada Rabu (14/9/2016). Sejumlah kerusakan, seperti tiang listrik roboh dan banyaknya pohon tumbang dilaporkan terjadi akibat peristiwa tersebut. Dilansir Photo Liputan6, Rabu (14/9/2016), selain tiang listrik dan pohon, papan petunjuk jalan pun ambruk.

badai meranti taiwan

Sebuah mobil melewati papan penunjuk jalan yang ambruk akibat terjangan Topan Meranti. Tak hanya penunjuk jalan yang mengalami kerusakan akibat terjangan topan itu, tiang-tiang listrik dan pohon-pohon juga ikut mengalami kerusakan.

badai meranti taiwan

Mobil-mobil melintas di sisi jalan karena sebagian besar jalan terhadang oleh tiang listrik yang ambruk. Topan Meranti dikhawatirkan dapat memicu hujan deras yang bisa mengakibatkan banjir di sekitar wilayah Taiwan.

badai meranti taiwan

Sebuh truk terbalik di jalan akibat terjangan Topan Meranti. Hujan disertai angin kencang melanda Pingtung, Taiwan Selatan, Rabu (14/9/2016). Topan ini bergerak dengan kecepatan 216 km per jam disertai angin kencang dan hujan deras.

badai meranti taiwan

Beberapa mesin penjual di depan sebuah toko ambruk akibat Topan Meranti. Topan Meranti yang disertai angin kencang dan hujan deras juga membuat toko tergenang banjir. Sedikitnya 1.500 warga setempat dievakuasi dari rumahnya masing-masing.

Baca juga ya..
Kamu Pengen Punya Baju Balap Rossi? Siapkan Dana Rp 59 jutaan!
Wow! Ortu di Brasil Ini Beri Nama 13 Anaknya Nama Pemain Bola Terkenal
Sapi Limosin, Sapinya Para Pengusaha, Pejabat, hingga Presiden


badai meranti taiwan

Kondisi sebuah toko yang rusak akibat terjangan Topan Meranti di Pingtung, Taiwan Selatan, Rabu (14/9/2016). Selain itu, topan itu menyebabkan puluhan ribu rumah tak mendapat aliran listrik. Sejumlah sekolah serta pusat bisnis ditutup sementara.

badai meranti taiwan

Sejumlah kendaraan tertimpa papan reklame yang roboh akibat terjangan Topan Meranti. Otoritas Taiwan menyebut badai ini sebagai yang terbesar yang pernah melanda Taiwan.

Tag : Picture
0 Komentar untuk "Foto-Foto Kota Taiwan Setelah Dihantam Badai Topan Meranti"