Cara Mudah Menghilangkan Auto Add/Like/Comment dari Akun Facebook Ente

Helo gaes. Kalau tetiba akun facebook kita me-like atau meng-add atau meng-comment sendiri tanpa kita yang melakukan pasti kita bertanya-tanya. "Kok bisa gitu? kan bukan gua yang ngelakuin?", seperti itu.

menghilangkan auto add/like/comment

Kenapa bisa seperti itu? Karena akun kita telah dipasang aplikasi yang membolehkan aktifitas ber-facebook atas nama akun kita.

Entah itu dipasang oleh orang lain yang bisa akses akun ente. Bisa juga ente sendiri yang pasang. Biasanya sih aplikasi itu untuk mencari teman banyak secara otomatis (auto add disebutnya), mendapat like yang banyak (auto like) dan sejenisnya.

Salah satu contoh tools facebook untuk kegunaan seperti yang disebutkan tadi yaitu Wefbee.com. Tools ini menyediakan berbagai layanan seperti auto add friends, auto like, dan masih banyak lagi.

Tools tersebut akan meminta ente untuk menginstal sebuah aplikasi di akun ente agar bisa mendapat hak akses. Tentu saja tools ini bukan buatan facebook.

Kalau ente memakai tools ini akibatnya seperti yang ane bilang di awal tadi. Ente memang bisa mendapat banyak request friends, like dan sebagainya tetapi akun kamu juga akan menjadi adder, liker, atau comentator untuk akun orang lain.

Pasti nggak mau kan? Kalau ente sudah terlanjur, ikuti cara Ane ini untuk menghilangkannya. Jadi akun ente nggak lagi me-like, me-add, atau meng-comment sendiri.

Pertama buka facebook dengan akun ente. Setelah itu klik ikon arah panah bawah (disamping kanan ikon gembok), pilih Pengaturan. Selanjutnya pilih Aplikasi.

menghilangkan auto add/like/comment

Baca juga ya..

menghilangkan auto add/like/comment

Biasanya, aplikasi yang diinstall oleh tools seperti Wefbee.com mengatasnamakan salah satu vendor smartphone. Kalau di ane, aplikasinya bernama HTC Sense (lihat gambar di atas).

Selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengklik tombol silang (x) pada aplikasi tersebut. Beri ceklis pada "Delete all your ...", lalu klik Remove.

menghilangkan auto add/like/comment

Jika sudah, maka aplikasi tadi sudah hilang dari daftar aplikasi akun facebook kamu. Selamat! Akun kamu sudah tidak lagi berfacebook secara mandiri. Bagikan artikel ini supaya banyak orang yang terbantu.

Tag : TipsTrick
0 Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Auto Add/Like/Comment dari Akun Facebook Ente"